Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif Khususnya Jelang Pemilu, Polres Tanah Karo Patroli Bluelight Malam Minggu di Kota Kabanjahe

Karo – Melalui Patroli Bluelight, menjelang pemilu 2024, Gabungan Piket Fungsi Polres Tanah Karo, pastikan rasa aman nyaman masyarakat terwujud, serta terantisipasinya gangguan kamtibmas seperti kejahatan jalanan antara lain, Curat, Curas, Curanmor serta Begal dan balap liar yang meresahkan masyarakat.

Patroli dilaksanakan malam hari, Minggu(12/11/2023) mulai 00.00 WIB, dengan menyisir jalan jalan protokol dan tengah pinggiran Kecamatan Kabanjahe, dengan ciri khas lampu biru dari rotator kendaraan patroli.

Dipimpin Pawas KBO Satreskrim Iptu Togu Siahaan, Tim Patroli juga melaksanakan dialogis kepada masyarakat dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.

“Dialogis ini dilaksanakan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat yang masih terpantau masih melakukan aktifitas di jalanan dan menyampaikan untuk secepatnya pulang kerumah bila tidak ada kepentingan”, ujar Togu.

Hal tersebut dikatakannya, agar dapat meminimalisir terjadinya kejahatan jalanan saat malam hari.

Kegiatan patroli malam ini selain sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas di malam hari juga sebagai bentuk pelayanan masyarakat agar terciptanya sitkamtibmas kondusif mengantisipasi segala jenis gangguan khususnya seperti balap liar dan tauran antar kelompok masyarakat.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *