lll Patroli Blue Light Satlantas Polres Tanah Karo Jaga Keamanan di Kabanjahe – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Patroli Blue Light Satlantas Polres Tanah Karo Jaga Keamanan di Kabanjahe

Patroli Blue Light Satlantas Polres Tanah Karo Jaga Keamanan di Kabanjahe

 

Karo – Satlantas Polres Tanah Karo mengadakan Blue Light Patrol di sepanjang Jl. Jamin Ginting dan wilayah seputar Kota Kabanjahe. Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas, AKP Rabiah Adawiyah Hasibuan, S.H., kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga Senin (8/7/2024) pukul 21.10 WIB.

Blue Light Patrol ini adalah bagian dari upaya rutin Satlantas Polres Tanah Karo untuk memastikan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya. Dengan menggunakan lampu biru yang khas, patroli ini diharapkan mampu mencegah tindakan kriminal dan memberikan efek jera bagi pelaku kejahatan.

 

“Kami rutin melakukan patroli ini untuk memastikan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, terutama pada malam hari. Kehadiran patroli dengan lampu biru diharapkan mampu mencegah tindak kriminal dan memberikan rasa aman kepada warga,” kata AKP Rabiah Adawiyah Hasibuan, S.H.

 

Selama patroli, petugas memantau kondisi lalu lintas dan keamanan di sepanjang rute, memeriksa kendaraan yang mencurigakan, serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada. Tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya kejahatan sekaligus memastikan kelancaran arus lalu lintas.

 

“Patroli ini tidak hanya bertujuan untuk pencegahan kejahatan, tetapi juga untuk memastikan kelancaran lalu lintas. Kami ingin warga merasa aman dan nyaman dengan kehadiran kami di lapangan,” tambah AKP Rabiah Adawiyah Hasibuan, S.H.

 

Masyarakat Kota Kabanjahe menyambut baik kegiatan Blue Light Patrol ini. Banyak warga yang merasa lebih tenang dengan kehadiran petugas kepolisian yang aktif berpatroli di lingkungan mereka, terutama pada malam hari.

 

Dengan adanya Blue Light Patrol, Polres Tanah Karo berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengamanan demi menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya. Melalui upaya ini, diharapkan masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan lebih nyaman dan terlindungi.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *