Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Sambangi Petani Warga Masyarakat Desa Binaan di Desa Deran

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Sambangi Petani Warga Masyarakat Desa Binaan di Desa Deran

Karo – Dalam rutinitas Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat melaksanakan sambang ke Desa Binaan, kali ini, Bhabinkamtibmas Aiptu Deny Andrias menyambangi para petani untuk bertatap muka atau menjalin tali silaturahmi demi mempererat keharmonisan, sekaligus memberikan pesan pesan Kamtibmas, Selasa(23/04/2024).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar selalu berhati hati pada saat sedang bekerja dan mengingatkan agar selalu menjaga kekompakan dan gotong royong serta menghindari hal hal yang dapat mengakibatkan perpecahan.

Selain itu Bhabin juga berpesan bila ada hal sekecil apapun yang mengganggu kamtibmas agar segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas di desa tersebut atau kepada aparat desa setempat.

Ditempat lain, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Dedy Syahputra Ginting, S.H, mengatakan bahwa keberadaan Bhabinkamtibmas ada di tengah tengah masyarakat untuk memantau kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari.

“Dengan dialogis langsung yang dilaksanakan cara sambang ke rumah-rumah atau (door to door system), harapannya upaya peningkatan pemolisian masyarakat dapat maksimal sehingga harkamtibkas dapat terwujud”, kata Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *