lll Patroli Gabungan Polsek Juhar dan Koramil Juhar Jelang Pilkada 2024 – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Patroli Gabungan Polsek Juhar dan Koramil Juhar Jelang Pilkada 2024

Patroli Gabungan Polsek Juhar dan Koramil Juhar Jelang Pilkada 2024

Karo – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polsek Juhar bekerja sama dengan Koramil 07 Juhar melaksanakan patroli gabungan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di Kecamatan Juhar, Jumat(30/08/2024). Patroli yang dimulai pada pukul 12.00 WIB ini melibatkan dialog dan koordinasi dengan berbagai pihak terkait.

Kapolres Tanah Karo AKBP Eko Yulianto, S.H, S.I.K, M.M, M. Tr. Opsla, melalui Kapolsek Juhar, AKP A. Nainggolan, SH, dalam keterangan resminya mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif menjelang pilkada.

“Kami melakukan patroli dialogis ke Kantor Panwaslu dan Kantor PPK Kecamatan Juhar untuk memastikan bahwa semua tahapan pemilihan kepala daerah berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Patroli ini melibatkan sejumlah personil dari Polsek Juhar dan Koramil 07 Juhar, termasuk AIPDA Fransiscus P., AIPDA E.F Pardosi, SERKA Sarwan, SERDA Syahrial, dan PRATU Y. Sitorus. Mereka berkoordinasi dengan pihak Bawaslu dan PPK Kecamatan Juhar untuk memastikan persiapan dan pelaksanaan pilkada berlangsung sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Dari hasil patroli, situasi di lapangan berlangsung aman dan baik. Kami akan terus memantau perkembangan situasi dan berkoordinasi dengan semua pihak untuk menjaga keamanan selama tahapan pilkada,” tambah Kapolsek Nainggolan.

Patroli gabungan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk menciptakan pemilihan yang damai dan bebas dari gangguan. Dengan adanya kerjasama yang solid antara Polsek, Koramil, dan instansi terkait, diharapkan pilkada di Kecamatan Juhar dapat berlangsung dengan sukses dan aman.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *