lll Patroli Malam Blue Light Polsek Tigabinanga Cegah Kejahatan Jalanan – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Patroli Malam Blue Light Polsek Tigabinanga Cegah Kejahatan Jalanan

Patroli Malam Blue Light Polsek Tigabinanga Cegah Kejahatan Jalanan

Karo – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Tigabinanga melaksanakan patroli malam bertajuk Blue Light Patrol, pada Kamis(3/10/2024), pukul 22.00 WIB. Patroli ini dilakukan di berbagai titik di seputaran Kelurahan Tigabinanga, dengan tujuan meminimalisir potensi kejahatan di wilayah tersebut.

Kapolsek Tigabinanga, Iptu Solo Bangun, menyampaikan bahwa patroli difokuskan pada beberapa lokasi strategis, di antaranya Jalan Kotacane Tigabinanga, Jalan Kapt. Bangsi Sembiring, Jalan Juhar, serta SPBU Tigabinanga.

“Kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama di malam hari, dengan kehadiran polisi melalui patroli Blue Light Patrol ini. Patroli seperti ini efektif untuk mencegah tindak kejahatan seperti geng motor, balap liar, pembegalan, dan berbagai kejahatan jalanan lainnya,” ujar Iptu Solo Bangun.

Tujuan dari patroli Blue Light Patrol ini tidak hanya untuk menekan angka kriminalitas, tetapi juga untuk memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi di tengah tengah mereka. “Kehadiran personel Polsek Tigabinanga pada malam hari sangat penting untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat serta mencegah niat para pelaku kejahatan,” tambah Kapolsek.

Dengan kegiatan ini, diharapkan tingkat kejahatan di wilayah hukum Polsek Tigabinanga dapat ditekan, terutama pada malam hari yang sering menjadi waktu rawan untuk tindakan kriminal. Patroli berakhir dalam keadaan aman dan terkendali, serta tidak ditemukan adanya tindak kejahatan selama berlangsungnya patroli tersebut.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *