lll Patroli Malam Hari Objek Vital oleh Sat Pamobvit Polres Tanah Karo – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Patroli Malam Hari Objek Vital oleh Sat Pamobvit Polres Tanah Karo

Patroli Malam Hari Objek Vital oleh Sat Pamobvit Polres Tanah Karo

Karo – Sat Pamobvit Polres Tanah Karo melaksanakan patroli dan sambang ke objek vital secara mobile pada malam hari guna menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tanah Karo.

Patroli yang dilakukan pada Selasa(23/072024) mulai pukul 20.30 WIB hingga selesai, menyasar beberapa lokasi penting, yaitu BRI Unit Tigabaru Kabanjahe, BNI 46 Kanca Kabanjahe, Dinas Pemadam Kebakaran Pemkab Karo, dan Gudang PLN UP3 Bukit Barisan Kabanjahe.

Kasat Pam Obvit Iptu Hendrik Tarigan menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan di objekbobjek vital tersebut.

“Kami tidak menemukan kegiatan yang mencurigakan, setiap objek dijaga oleh pegawai penjaga malam,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa petugas telah memberikan arahan kepada penjaga malam agar membuat kunci ganda untuk kendaraan bermotor, baik roda dua (R2) maupun roda empat (R4), guna mencegah terjadinya pencurian.

Situasi dan kondisi di tiap objek terpantau aman dan kondusif dengan cuaca dilaporkan cerah. “Kami berkomitmen untuk terus memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menjaga ketertiban di sekitar objek vital,” kata Iptu Hendrik Tarigan.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *