lll Patroli Malam Polsek Barusjahe: Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Warga – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Patroli Malam Polsek Barusjahe: Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Warga

Patroli Malam Polsek Barusjahe: Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Warga

Karo – Guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Barusjahe, personel Polsek Barusjahe melaksanakan patroli malam pada Kamis(08/08/2024) pukul 22.30 WIB. Patroli ini dilakukan dengan menyisir berbagai lokasi strategis, termasuk Dusun Tiga Jumpa, Indomaret Tiga Jumpa, kantor perbankan, dan gerai usaha masyarakat.

Selama patroli, petugas tak hanya berkeliling untuk memastikan keamanan, tetapi juga menyempatkan diri berinteraksi dengan warga. Mereka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengingatkan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan. Masyarakat diimbau untuk segera menghubungi Call Center 110 apabila menemukan atau mencurigai adanya gangguan keamanan.

Tak hanya itu, patroli ini juga bertujuan untuk mengoptimalkan pendekatan pemolisian masyarakat (community policing), yang merupakan upaya proaktif polisi dalam menjaga harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat).

Kapolsek Barusjahe, AKP Bonar Hamonangan, S.H., menegaskan bahwa peran aktif masyarakat sangat vital dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Melalui patroli malam ini, kami juga berusaha menjalin komunikasi dialogis dengan masyarakat. Ini adalah langkah penting untuk memperkuat pendekatan pemolisian masyarakat yang bertujuan menjaga keamanan bersama,” ujar Kapolsek.

Kegiatan patroli malam ini menjadi bukti nyata bahwa Polsek Barusjahe berkomitmen penuh untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *