Patroli Malam Polsek Kutabuluh, Berikan Rasa Aman di Tengah Masyarakat

Karo – Dalam rangka mewujudkan sitkamtibmas kondusif di wilayah hukum Polsek Kutabuluh, Personil gencar melaksanakan patroli malam, Minggu(19/11/2023) pukul 00.00 WIB.

Patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan guna mengantisipasi kejahatan Genk Motor /Begal, Curas, Curat, Balap Liar dan tauran kelompok masyarakat sehingga terciptanya rasa aman di tengah masyarakat.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kapolsek Kutabuluh AKP Roni Perangin Angin, mengatakan pihaknya melakukan patroli malam dengan sepeda motor menyisir tempat rawan Kejahatan dan menyisir jalan pedesaan, mobile melintas ke rumah rumah warga untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

“Melalui kehadiran Polri pada malam hari melalui patroli, tujuannya agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif”, ungkap Kapolsek.

Saat berpatroli, Ka Tim Patroli Polsek Kutabuluh Aiptu P. Siagian, menjelaskan, kegiatan patroli malam ini rutin dilaksanakan guna mengantisipasi Guan Kamtibmas di wilkum Polsek Kutabuluh.

Dilaporkannya, selama pelaksanaan patroli malam, situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Kutabuluh dalam keadaan aman dan terkendali, tidak ada ditemukan Genk Motor / Balap Liar ataupun Begal.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *