lll Patroli Mobile Polres Tanah Karo Jelang Pilkada 2024, Tingkatkan Sambang ke KPUD Karo – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Patroli Mobile Polres Tanah Karo Jelang Pilkada 2024, Tingkatkan Sambang ke KPUD Karo

Patroli Mobile Polres Tanah Karo Jelang Pilkada 2024, Tingkatkan Sambang ke KPUD Karo

 

Karo – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polres Tanah Karo meningkatkan intensitas patroli mobile ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Karo, Jumat(23/08/2024).

Kapolres Tanah Karo, AKBP Eko Yulianto, S.H, S.I.K, M.M, M. Tr. Opsla, menyatakan bahwa langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada berlangsung.

 

“Kami ingin memastikan seluruh proses Pilkada berjalan dengan aman dan lancar. Patroli rutin ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Karo,” ujar Kapolres.

 

Selain itu, Kapolres juga mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan mendukung kelancaran proses demokrasi dengan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

 

Polres Tanah Karo terus berkoordinasi dengan KPUD serta berbagai pihak terkait lainnya guna memperkuat pengamanan dan mengantisipasi berbagai potensi gangguan yang mungkin timbul.

 

Dengan langkah langkah ini, diharapkan pelaksanaan Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman, tertib, dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *