lll Patroli Sat Pam Obvit Polres Tanah Karo Pastikan Keamanan Objek Vital di Kabanjahe – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Patroli Sat Pam Obvit Polres Tanah Karo Pastikan Keamanan Objek Vital di Kabanjahe

Patroli Sat Pam Obvit Polres Tanah Karo Pastikan Keamanan Objek Vital di Kabanjahe

Karo – Personel Satuan Pengamanan
Objek Vital (Sat Pam Obvit) Polres Tanah Karo melaksanakan kegiatan sambang secara mobile ke beberapa objek vital di wilayah hukum Polres Tanah Karo, Rabu(10/07/2024). Kegiatan ini dimulai pada pukul 20.00 WIB hingga selesai. Lokasi patroli mencakup Rumah Sakit Umum Kabanjahe, Kantor PLN UPT Kabanjahe, Pengadilan Negeri Kabanjahe, dan Kantor Bupati Kabupaten Karo.

Patroli dan sambang ini bertujuan untuk memastikan situasi aman dan kondusif di sekitar objek vital tersebut. Selain itu, personel juga berinteraksi dengan petugas penjaga malam di setiap lokasi untuk memberikan arahan dan himbauan. Tidak ditemukan kegiatan yang mencurigakan di setiap lokasi yang disambangi, dan setiap objek vital dijaga oleh pegawai penjaga malam yang sigap.

Personel memberikan arahan kepada petugas jaga malam untuk membuat kunci ganda pada kendaraan bermotor, baik roda dua (R2) maupun roda empat (R4), guna mencegah tindak pencurian. Situasi dan kondisi di setiap objek vital terpantau aman dan kondusif, dengan cuaca cerah mendukung kegiatan patroli.

Kasat Pam Obvit Iptu Hendrik Tarigan, S.H, menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Tanah Karo dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta memastikan setiap objek vital mendapatkan perlindungan optimal. “Dengan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih tenang dan terlindungi”, kata Kasat.

#polrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *