lll Patroli Wisata Sat Pamobvit Polres Tanah Karo, Berikan Rasa Aman Nyaman Bagi Wisatawan – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Patroli Wisata Sat Pamobvit Polres Tanah Karo, Berikan Rasa Aman Nyaman Bagi Wisatawan

Patroli Wisata Sat Pamobvit Polres Tanah Karo, Berikan Rasa Aman Nyaman Bagi Wisatawan

 

Karo – Personel Satuan Pengamanan Objek Vital (Sat Pamobvit) Polres Tanah Karo melaksanakan kegiatan patroli wisata di sejumlah kawasan strategis Kabupaten Karo. Patroli ini mencakup beberapa kecamatan, yaitu Kecamatan Berastagi, Kecamatan Merdeka, dan Kecamatan Daulat Rayat, Minggu(21/07/2024) mulai pukul 10.00 WIB.

Patroli wisata dilakukan di berbagai lokasi objek wisata populer, antara lain Taman Hutan Raya Bukit Barisan, Pagoda Taman Wisata Alam Lumbini, Mikie Holiday Resort, Green Garden Hotel Berastagi, Bukit Kubu Berastagi, Hotel Sibayak Berastagi dan Pasar Buah Berastagi

 

Selama patroli, personel Sat Pamobvit menjalankan beberapa kegiatan utama yakni Pengamanan dan monitoring pengunjung objek wisata, Pemantauan arus lalu lintas di sekitar objek wisata, dan Penyampaian himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada pengelola dan pengunjung objek wisata.

 

Hasil kegiatan menunjukkan bahwa situasi Kamtibmas di objek wisata terpantau dalam keadaan aman dan baik. Pengunjung objek wisata tidak terlalu ramai dan didominasi oleh wisatawan domestik. Situasi keamanan dan arus lalu lintas di sekitar objek wisata juga terpantau aman dan lancar.

 

Kasat Pamobvit Iptu Hendrik Tarigan, S.H., menyampaikan pesan, “Kami mengimbau kepada seluruh pengelola dan pengunjung objek wisata untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lokasi wisata. Kerjasama dari semua pihak sangat penting untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan bersama. Sat Pamobvit Polres Tanah Karo akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik demi menciptakan situasi yang kondusif di wilayah wisata Kabupaten Karo.”

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *