Pengamanan Hingga Dini Hari, Jajaran Polres Tanah Karo Kawal Logistik Pemilu Pasca Pemungutan Suara di TPS ke Kantor PPK Tiap Kecamatan

Pengamanan Hingga Dini Hari, Jajaran Polres Tanah Karo Kawal Logistik Pemilu Pasca Pemungutan Suara di TPS ke Kantor PPK Tiap Kecamatan

 

Karo – Jajaran Polres Tanah Karo terus mengawal pelaksanaan pemilu 2024 di seluruh TPS jajaran Kabupaten Karo. Pengamanan hingga selesai pelaksanaan rekapitulasi, dilaksanakan sampai dini hari, setelah selesai personel tetap mengawal logistik dari tiap tps ke Kantor PPK Kecamatan.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, mengatakan pihaknya terus mengawal pelaksanaan mulai dari pemungutan suara hingga pasca pemungutan untuk mengawal logistik pemilu ke Kantor PPK tiap Kecamatan, sebelumnya dibawa ke Gudang Logistik KPUD Karo.

 

“Secara umum pelaksanaan pemungutan suara di Kabupaten Karo berlangsung aman dan terkendali. Saat ini tahapan pendistribusian logistik pemilu dari TPS ke PPK Kecamatan masih berlangsung, dan tetap kami kawal pelaksanaanya menghindari hal yang tidak diinginkan”, kata Kapolres, saat meninjau Kantor PPK Kecamatan Kabanjahe, Kamis(15/02/2024) pukul 10.00 WIB.

Pada peninjauan tersbut, Kapolres mendampingi Kombes Pol Bostang Panjaitan dan AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, selaku Pamatwil dari Polda Sumut.

 

Kapolres menyampaikan, pendistribusian awal pasca pemungutan suara, dari TPS ke Kantor PPK kemudian setelah seluruh TPS sudah terkumpul, kemudian didistribusikan kembali dengan pengawalan dari tiap Polsek Jajaran ke Gudang Logistik KPUD Karo di Kabanjahe.

 

“Pengawalan tetap kami lakukan, dan sampai saat ini personel masih melekat di obek pengamanan TPS yang dijaga hingga dikawal ke Kantor PPK tiap Kecamatan”, kata Kapolres.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *