lll Pengamanan Objek Wisata, Polsek Simpang Empat Jamin Rasa Aman dan Nyaman – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Pengamanan Objek Wisata, Polsek Simpang Empat Jamin Rasa Aman dan Nyaman

Pengamanan Objek Wisata, Polsek Simpang Empat Jamin Rasa Aman dan Nyaman

Karo – Polsek Simpang Empat kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban dengan menggelar pengamanan objek wisata di Danau Lau Kawar dan Puncak Gundaling, Minggu(04/08/2024).

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 11.00 WIB hingga selesai ini melibatkan personel Aiptu Denny Andrias dan Brigadir Paska Tarigan, yang bertugas memonitor dan melakukan pengamanan terhadap para pengunjung objek wisata.

Kapolsek Simpang Empat, AKP Dedy S. Ginting, SH, menyampaikan bahwa hasil dari kegiatan pengamanan ini menunjukkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) di Danau Lau Kawar dan Puncak Gundaling aman dan terkendali. “Tidak ditemukan adanya kegiatan pungutan liar (pungli) di Danau Lau Kawar,” tambahnya.

Masyarakat yang berkunjung ke Danau Lau Kawar dan Puncak Gundaling menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih mereka kepada Polsek Simpang Empat. Salah satu pengunjung, Bapak Herman, mengatakan, “Kami merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran polisi di sini. Terima kasih kepada Polsek Simpang Empat yang telah menjaga keamanan dan ketertiban di tempat wisata ini.”

Dengan adanya kegiatan pengamanan ini, Polsek Simpang Empat berharap dapat terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi segala bentuk tindak kejahatan di area wisata.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *