lll Pengaspalan Jalan, Satlantas Polres Tanah Karo Lakukan Pengaturan Buka Tutup di Jl. Jamin Ginting – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Pengaspalan Jalan, Satlantas Polres Tanah Karo Lakukan Pengaturan Buka Tutup di Jl. Jamin Ginting

Pengaspalan Jalan, Satlantas Polres Tanah Karo Lakukan Pengaturan Buka Tutup di Jl. Jamin Ginting

Karo – Unit Lalu Lintas Polsekta Berastagi, melaksanakan pengaturan buka tutup di Jl. Jamin Ginting Listrik Atas Berastagi. Pengaturan ini dilakukan sehubungan dengan adanya pengaspalan yang menyebabkan jalan tidak memungkinkan untuk dilalui dua jalur, Selasa(09/07/2024) pukul 11.00 WIB.

Kegiatan yang dilaksanakan Ipda J. Perangin-angin dan Bripka E. Sembiring, ini sebagau langkah yang diambil untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas di daerah tersebut.

Kasat Lantas Polres Berastagi, AKP Rabiah Hasibuan, S.H., menjelaskan, pengaturan buka tutup jalan ini sangat penting untuk mencegah kemacetan dan menjaga keselamatan pengguna jalan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi petunjuk dari petugas di lapangan dan bersabar selama proses pengaspalan berlangsung. Kami juga akan terus memantau situasi di lokasi untuk memastikan bahwa pengaturan lalu lintas berjalan lancar dan aman”, ujar Kasat Lantas.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *