Peningkatan Keamanan di Polsek Munte untuk Gereja-gereja Selama Minggu Kasih

Peningkatan Keamanan di Polsek Munte untuk Gereja-gereja Selama Minggu Kasih

 

Karo – Polsek Munte meningkatkan pengamanan di sejumlah gereja selama kegiatan Minggu Kasih untuk memastikan keamanan dan kenyamanan jemaat, Minggu(16/06/2024). Personel diterjunkan untuk berjaga di berbagai titik strategis di sekitar gereja.

Kapolsek Berastagi, AKP Jokner Malau, menjelaskan bahwa pengamanan dimulai sejak pagi hari. “Kami ingin memastikan bahwa umat dapat beribadah dengan tenang dan nyaman tanpa merasa khawatir,” Ujar AKP Jokner Malau.

 

Selama kegiatan, Polsek Munte juga menyampaikan himbauan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada jemaat. Kapolsek AKP Jokner Malau mengingatkan agar jemaat selalu waspada terhadap barang bawaan mereka dan melaporkan segera jika melihat hal-hal mencurigakan.

 

Minggu Kasih ini merupakan program Polri untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat. Kegiatan Minggu Kasih di gereja kali ini meliputi kebaktian, doa bersama, dan berbagai kegiatan sosial.

 

Polsek Munte akan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mendukung setiap kegiatan positif yang diadakan di wilayahnya, khususnya yang berhubungan dengan kegiatan keagamaan dan sosial.

 

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *