lll Peningkatan Keamanan di Polsek Tigabinanga untuk Gereja-gereja Selama Minggu Kasih – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Peningkatan Keamanan di Polsek Tigabinanga untuk Gereja-gereja Selama Minggu Kasih

Peningkatan Keamanan di Polsek Tigabinanga untuk Gereja-gereja Selama Minggu Kasih

Karo – Polsek Tigabinanga meningkatkan pengamanan di Gereja GBKP Jl. Kotacane Kel. Tigabinga Kab. Karo agar selama kegiatan Minggu Kasih dalam memastikan keamanan dan kenyamanan jemaat, Minggu(11/08/2024). Personel Aiptu E. Depari dan Briptu E. Rajagukguk diterjunkan untuk berjaga di berbagai titik strategis di sekitar gereja.

Kapolsek Tigabinanga, IPTU Solo Bangun, menjelaskan bahwa pengamanan dimulai sejak pagi hari. “Kami ingin memastikan bahwa umat dapat beribadah dengan tenang dan nyaman tanpa merasa khawatir,” Ujar IPTU Solo Bangun.

Selama kegiatan, Polsek Tigabinanga juga menyampaikan himbauan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada jemaat. Kapolsek IPTU Solo Bangun mengingatkan agar jemaat selalu waspada terhadap barang bawaan mereka dan melaporkan segera jika melihat hal-hal mencurigakan.

Minggu Kasih ini merupakan program Polri untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat. Kegiatan Minggu Kasih di gereja kali ini meliputi kebaktian, doa bersama, dan berbagai kegiatan sosial.

Polsek Tigabinanga akan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mendukung setiap kegiatan positif yang diadakan di wilayahnya, khususnya yang berhubungan dengan kegiatan keagamaan dan sosial.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *