lll Penutupan Festival Bunga dan Buah Kabupaten Karo 2024 : Perayaan Meriah dengan Kegiatan Seni, Budaya, dan Apresiasi dari Berbagai Pihak – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Penutupan Festival Bunga dan Buah Kabupaten Karo 2024 : Perayaan Meriah dengan Kegiatan Seni, Budaya, dan Apresiasi dari Berbagai Pihak

Penutupan Festival Bunga dan Buah Kabupaten Karo 2024 : Perayaan Meriah dengan Kegiatan Seni, Budaya, dan Apresiasi dari Berbagai Pihak

Karo – Penutupan Festival Bunga dan Buah Kabupaten Karo Tahun 2024, diisi dengan penampilan berbagai kegiatan seni dan budaya serta performan dari grup band nasional Drive Band Indonesia, Jumat(06/07/2024), mulai pukul 08.00 WIB.

Acara Pentas seni pada penutupan ini, dilaksanakan di podium Taman Mejuah Juah Berastagi Kab. Karo.

Bupati Tanah Karo, Cory Srywati Br Sebayang, yang hadir pada puncak penutupan pada pukul 15.00 WIB, menyampaikan dalam sambutannya, Festival Bunga dan Buah ini adalah bukti nyata dari kekayaan budaya dan potensi pariwisata Kabupaten Karo.

“Melalui festival ini, kita dapat memperkenalkan keindahan dan keberagaman flora daerah kita kepada masyarakat luas. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung kesuksesan acara ini. Mari kita terus lestarikan dan kembangkan tradisi ini untuk generasi mendatang.”, kata Bupati.

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung kelancaran Festival Bunga dan Buah Tahun 2024. Festival ini diharapkan dapat terus menjadi ajang tahunan yang mempromosikan kekayaan budaya dan pariwisata Kabupaten Karo.

Dalam Rangkaian penutupan festival meliputi juga dilaksanakan pengumuman pemenang perlombaan, serta pemberian hadiah kepada para pemenang, yang dilaksanakan langsung rombongan Forkopimda yang hadir.

Terkait pelaksanaan event yang berjalan aman dan sukses ini, Polres Tanah Karo melalui Waka Polres Kompol Zulham, S.H, S. Kom, M.H, M.M, menyatakan sukses dan amanya acara berjalan lancar berkat kerjasama personil Polres Tanah Karo, Kodim 0205/TK, dan Satpol PP Pemkab Karo.

“Apresiasi setinggi tingginya saya sampaikan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pengamanan, sehingga acara dapat berlangsung dengan aman dan tertib, mulai dari hari pertama hingga penutupan ini,” kata Kompol Zulham.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *