lll Persiapan HUT RI ke 79, Polres Tanab Karo Latihan Parade Defile Hormat Jajar – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Persiapan HUT RI ke 79, Polres Tanab Karo Latihan Parade Defile Hormat Jajar

Persiapan HUT RI ke 79, Polres Tanab Karo Latihan Parade Defile Hormat Jajar

 

Karo – Polres Tanah Karo melaksanakan kegiatan Latihan Parade Defile Hormat Jajar dalam rangka persiapan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79. Kegiatan ini berlangsung, Sabtu(03/08/2024), di lapangan Apel Mapolres Tanah Karo, mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Latihan ini diikuti oleh 40 personil dan dipimpin langsung oleh Wakapolres Tanah Karo KOMPOL ZULHAM, S.H., S.Kom., M.H., M.M., KABAG SDM AKP ALFIAN ARBI, Kasatsamapta AKP JONNI H. DAMANIK, S.H., M.H., dan Kasat Obvit IPTU HENDRIK TARIGAN, S.H.

 

Latihan yang dilaksanakan meliputi latihan perdaspol, baik tanpa senjata maupun menggunakan senjata SS1. Kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan lancar, memastikan kesiapan personil dalam menyambut perayaan HUT RI ke-79.

 

Kasat Samapta Polres Tanah Karo, AKP JONNI H. DAMANIK, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari persiapan rutin untuk memastikan pelaksanaan peringatan 17 Agustus khusunya dalam kegiatan parade Kab. Karo.

 

“Pelaksanaan latihan ini berjalan aman dan lancar, kami berupaya untuk dapat tampil maksimal saat hari H nantinya” ujar AKP JONNI H. DAMANIK.

 

Pada kegiatan parade gerak jalan ini nantinya juga diharapkan menjadi ajang untuk meningkatkan semangat nasionalisme dan kebersamaan di antara warga Kab. Karo Karo.

 

Persiapan pawai gerak jalan ini sudah dimulai dengan koordinasi intensif antara Polres Tanah Karo dan pihak-pihak terkait. Rute pawai telah ditentukan dan akan melewati beberapa jalan utama di Tanah Karo. Latihan dan gladi bersih akan dilaksanakan beberapa hari sebelum acara untuk memastikan kelancaran dan keamanan pawai.

 

Dengan berbagai persiapan yang dilakukan, diharapkan pada rangkaian acara peringatan HUT RI ke-79, Polres Tanah Karo dapat turut berpartisipasi dengan baik.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *