Persiapan Pembukaan Event Aquabike di Tongging, Kapolres Tanah Karo Bersama Dandim 0205 TK Pimpin Apel Pengamanan

Karo – Personil pengamanan TNI Polri dan Pemda Karo, laksanakan apel pengamanan Event Aquabike Jetski World Championship 2023, di Lapangan Dermaga Tongging Kec. Merek Kab. Karo, Selasa(21/11/2023) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan apel dipimpin oleh Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, didampingi Dandim 0205/ TK, LETKOL INF Ahmad Afryan Rangkuti.

Saat memberikan arahan, Kapolres menyampaikan kegiatan pengamanan event aquabike di Tongging hari ini, merupakan kegiatan pembukaan dari beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan di beberapa wilayah di Danau Toba.

“Harkamtibmas harga mati, untuk itu mari bekerja bersama sama untuk wujudkan harkamtibmas yang kondusif. Jaga perilaku, tetap humanis dalam tugas dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun”, perintah Kapolres.

Hal senada dikatakan Dandim 0205 TK, Ahmad Afryan, juga memberikan arahan kepada personil pengamanan dalam hal pengamanan event internasional ini untuk bekerja bersama sama dan saling berkoordinasi.

“Hilangkan ego sektoral, bersama kita wujudkan harkamtibmas saat pelaksanaan event hingga berakhir dapat berjalan aman dan kondusif”, kata Dandim.

Dalam pengamanan pembukaan event internasional Aquabike, dilibatkan sebanyak 507 personil pengamanan gabugan TNI Polri dan Pemda, terdiri dari 208 personil Polres Tanah Karo, 94 Personil BKO Polda Sumut, 205 Personil dari intansi lain yakni 75 TNI, 60 Dishub Karo, 50 Satpol PP Karo, 4 Basarnas, 10 BPBD Karo dan 6 Dinas Kesehatan Karo.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *