lll Persiapan Pilkada 2024: Polsek Barusjahe Terapkan Cooling System untuk Keamanan – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Persiapan Pilkada 2024: Polsek Barusjahe Terapkan Cooling System untuk Keamanan

Persiapan Pilkada 2024: Polsek Barusjahe Terapkan Cooling System untuk Keamanan

Karo – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polsek Barusjahe mengambil langkah proaktif dengan melaksanakan program cooling system guna menjaga kondusivitas wilayah. Kegiatan yang berlangsung di Desa Penampen dan Desa Semangat Kec. Barusjahe, Kab. Karo oleh Bhabinkamtibmas, Aiptu R. Sembiring dan Aipda Jepri Barus, Selasa(20/08/2024).

Program cooling system ini dirancang untuk meredakan ketegangan dan memastikan situasi tetap aman dan tertib selama masa kampanye hingga pelaksanaan Pilkada. Dalam kegiatan tersebut, Aiptu R. Sembiring dan Aipda Jepri Barus melakukan pendekatan humanis kepada masyarakat, memberikan himbauan kamtibmas, serta mengajak warga untuk menjaga kerukunan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah.

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh tahapan Pilkada 2024 berjalan dengan aman dan damai. Melalui program cooling system ini, kami berharap masyarakat dapat lebih tenang dan tetap menjaga persatuan,” ujar Aiptu R. Sembiring.

Dukungan penuh juga datang dari Kapolsek Barusjahe, AKP Bonar Hamonangan, S.H. “Polsek Barusjahe berkomitmen untuk menciptakan situasi yang kondusif selama masa Pilkada. Kami akan terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban dengan berbagai kegiatan preventif, termasuk program cooling system,” tegasnya.

Dengan program cooling system ini, Polsek Barusjahe berharap dapat meminimalisir potensi konflik dan menciptakan suasana yang kondusif, sehingga Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan aman, damai, dan sukses. Inisiatif ini juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam menjaga stabilitas menjelang perhelatan politik.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *