lll Personel Polres Tanah Karo Maksimalkan Pengamanan di Tiga Lokasi Selama Pilkada – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Personel Polres Tanah Karo Maksimalkan Pengamanan di Tiga Lokasi Selama Pilkada

Personel Polres Tanah Karo Maksimalkan Pengamanan di Tiga Lokasi Selama Pilkada

Karo – Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polres Tanah Karo meningkatkan pengamanan di tiga lokasi penting, yaitu Kantor KPU Karo, Kantor Bawaslu Karo, dan Gudang Logistik KPU Karo. Pengamanan tersebut bertujuan menjaga situasi tetap kondusif selama tahapan Pilkada berlangsung.

Kabag Ops Polres Tanah Karo, Kompol Eddy Sudrajat, S.H, memastikan bahwa personel yang bertugas di setiap lokasi dalam keadaan sehat dan siap siaga.

“Kami telah mengerahkan personel untuk mengamankan tiga titik vital dalam proses Pilkada ini, yaitu Kantor KPU, Kantor Bawaslu, dan Gudang Logistik KPU,” ujar Kompol Eddy, Kamis(03/10/2024).

Adapun lokasi yang menjadi fokus pengamanan adalah:

1. Kantor KPU Karo, Jalan Kapten Selamat Ketaren No. 9, Kelurahan Gung Negri, Kecamatan Kabanjahe.
2. Kantor Bawaslu Karo, Jalan Cik Ditiro, Desa Ketaren, Kecamatan Kabanjahe.
3. Gudang Logistik KPU Karo, Jalan Kecamatan Selamat Ketaren, Kelurahan Padang Mas, Kecamatan Kabanjahe.

Pengamanan dilakukan dengan disiplin tinggi, dan setiap personel diwajibkan untuk melaporkan setiap perkembangan situasi.

“Setiap kegiatan dan perkembangan situasi di lapangan harus segera dilaporkan agar kita dapat merespons dengan cepat jika ada hal hal yang perlu ditindak lanjuti,” ungkap Kompol Eddy.

Sejauh ini, situasi di ketiga lokasi pengamanan dilaporkan aman dan kondusif. Polres Tanah Karo berkomitmen untuk terus menjaga ketertiban dan keamanan selama seluruh tahapan Pilkada 2024 berlangsung, serta memastikan tidak ada gangguan yang menghambat jalannya proses demokrasi di Kabupaten Karo.

#polrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#pesikapkutakemulihenta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *