lll Personil Polsek Tigapanah Intensifkan Pengaturan Pagi: Disiplinkan Pengendara dan Tingkatkan Keamanan Warga – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Personil Polsek Tigapanah Intensifkan Pengaturan Pagi: Disiplinkan Pengendara dan Tingkatkan Keamanan Warga

Personil Polsek Tigapanah Intensifkan Pengaturan Pagi: Disiplinkan Pengendara dan Tingkatkan Keamanan Warga

Karo – Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di awal pagi, personil Polsek Tigapanah AIPDA K. Barus dan AIPDA Pirdaus Sembiring melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari (Strong Point) pada Sabtu(14/09/2024) di SMA N 1 Tigapanah, Simp. Desa Mulawari Kabupaten Karo.

Kapolsek Tigapanah, AKP Maurist G. H Sinaga, S. Pd., M.M, menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap pagi oleh personil Polsek Tigapanah. “Tujuan kami adalah memperlancar arus lalu lintas serta memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan,” ujar Kapolsek AKP Maurist G. H Sinaga

Pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas. “Kami ingin memastikan setiap pengendara merasa aman dan nyaman di jalan, terutama di saat-saat sibuk seperti pagi hari,” tambahnya.

Selain mengatur lalu lintas, polisi juga memberikan edukasi kepada pengendara mengenai pentingnya mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan menjaga etika berkendara. Edukasi ini diharapkan dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas yang sering terjadi di pagi hari. “Kami mengajak semua pengguna jalan untuk lebih disiplin dan mematuhi aturan demi keselamatan bersama,” tegas AKP Maurist G. H Sinaga.

“Dengan kehadiran polisi di jalan setiap pagi, kami berharap masyarakat merasa lebih aman dan nyaman,” pungkasnya. Kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen Polsek Tigapanah dalam mendukung terciptanya lingkungan yang lebih tertib dan aman bagi seluruh warga.

Semoga dengan adanya polisi yang selalu berada di jalan setiap pagi, masyarakat merasakan lebih aman dan nyaman. Dukungan dari seluruh lapisan masyarakat sangat dibutuhkan untuk mewujudkan Karo yang lebih tertib dan aman.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *