Personil Satlantas Polres Tanah Karo Siaga Mengatur Lalu Lintas di Jalur Wisata, Antisipasi Lonjakan Wisatawan Akhir Pekan di Berastag

Personil Satlantas Polres Tanah Karo Siaga Mengatur Lalu Lintas di Jalur Wisata, Antisipasi Lonjakan Wisatawan Akhir Pekan di Berastag

Karo – Personel Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Karo terus konsisten berusaha memastikan arus lalu lintas yang aman dan lancar, terutama di jalur wisata dalam wilayah hukumnya.

Pada hari libur nasional atau akhir pekan, seperti hari ini, Minggu(09/06/2024), personel Satlantas bersiaga mengatur lalu lintas di pos pos yang rawan kemacetan di jalur wisata Berastagi.

Di lapangan, terlihat petugas lalu lintas berjaga mulai dari Bakaran Jagung Penatapan Berastagi hingga jalan jalan protokol di Kota Berastagi. Mereka bertugas untuk mengantisipasi peningkatan arus kendaraan dari wisatawan yang berkunjung ke Kota Berastagi.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan ini, bertujuan untuk menciptakan keselamatan, keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di jalur wisata pada akhir pekan dan hari libur nasional.

Dalam pelaksanaanya, personel ditempatkan di titik titik rawan kemacetan sepanjang jalur wisata dari perbatasan Karo-Deli Serdang menuju Kota Berastagi.

Kasat Lantas Polres Tanah Karo, AKP Rabiah Adawiyah Hasibuan, S.H, menyatakan bahwa pihaknya telah menempatkan personel yang siap siaga di lokasi lokasi yang telah ditentukan. Mereka juga siap melakukan rekayasa atau pengalihan arus lalu lintas jika diperlukan saat terjadi kepadatan.

“Tujuan kami adalah untuk memperlancar arus lalu lintas agar tetap aman dan lancar serta mengantisipasi kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran yang dapat menyebabkan kemacetan,” jelas Kasat Lantas.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *