Pojok Pemilu Polsek Tigabinanga, Ajak Lapisan Masyarakat Dukung Pemilu Damai

Karo – Polsek Tigabinanga dalam rangka mewujudkan pemilu aman, damai dan sejuk untuk Pemilu Tahun 2024, melaksanakan kegiatan pojok pemilu dengan Cooling System, di Simpang Empat Tigabinanga Kec. Tigabinanga, Senin(06/11/2023) pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Tigabinanga AKP Idem Sitepu, S.H, M.H, bersama anggota turun ke lapangan menemui lapisan masyarakat untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar mendukung pelaksanaan pemilu secara damai untuk Indonesia maju.

Menggunakan sarana spanduk, Kapolsek mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya preemtif menciptakan sitkamtibmas menjelang pemilu 2024 tetap aman dan kondusif.

“Jadi kita meningkatkan hubungan kemitraan dengan semua lapisan masyarakat baik Tomas, Toga, Toda, serta tokoh politik untuk berperan aktif dalam mewujudkan pemilu aman, damai dan sejuk”, kata Kapolsek.

Kapolsek berpesan, dalam pelaksanaan pemilu untuk gunakan hak pilihnya sebagai masyarakat Indonesia dan tidak golput serta jaga persatuan dalam perbedaan sehingga proses demokrasi dapat berjalan dengan aman dan baik.

Kapolsek juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan isu isu provokatif yang mengarah pada ujaran kebencian yang dapat menimbulkan konflik sosial, khususnya di Media Sosial.

“Waspada dengan berita hoax, khususnya berita dari Medsos, jangan mudah terpengaruh dengan berita yang belum tentu kebenarannya. Bersama kita wujudkan pemilu yang sejuk”, imbau Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *