Poksekta Berastagi Laksanakan Strong Point Jalur Wisata Berastagi

Karo – Polsekta Berastagi melaksanakan Kegiatan Strong Point atau pengaturan di jalur Wisata Berastagi, hal ini merupakan kegiatan rutin yang senantiasa dilaksanakan seluruh Personil Polsekta Berastagi guna mewujudkan kamseltibcarlantas khususnya di hari libur weekend, Minggu(26/11/2023) pukul 11.00 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan di jalan protokol Kecamatan Berastagi, mengantisipasi meningkatnya kunjungan wisatawan ke Kota Berastagi. Personil Polsekta Berastagi sudah stand by di pos pos yang sudah ditentukan untuk mewujudkan kamseltibcarlantas.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kapolsekta Berastagi Kompol V. Simanjuntak, mengatakan pihaknya selalu rutin laksanakan pengaturan strong point weekend atau hari libur nasional untuk memberikan pelayanan masyarakat dengan memperlancar arus lalu lintas di jalur wisata.

“Dengan adanya kehadiran personil Polri di lapangan, para pengguna jalan dan masyarakat wisatawan dapat dengan nyaman dan lancar dalam melaksanakan aktifitas di Kota Berastagi”, ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, kegiatan ini dilakukan juga sebagai salah satu langkah guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menyebabkan kemacetan panjang.

“Ini merupakan bentuk wujud pelayanan kepolisian kepada masyarakat, utamanya dalam mewujudkan kamseltibcarlantas sehingga keamanan dan kenyamanan berlalu lintas dapat dirasakan masyarakat”, pungkas Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *