lll Police Goes to School, Kapolsek Mardingding Serahkan Bantuan Tenda Pramuka ke SMP Swasta Musyawarah Perbulan – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Police Goes to School, Kapolsek Mardingding Serahkan Bantuan Tenda Pramuka ke SMP Swasta Musyawarah Perbulan

Police Goes to School, Kapolsek Mardingding Serahkan Bantuan Tenda Pramuka ke SMP Swasta Musyawarah Perbulan

Karo – Kapolsek Mardingding AKP C.H. Nababan melakukan kunjungan resmi ke SMP Swasta Musyawarah Perbulan, Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo, pada Senin(30/09/2024). Dalam kunjungannya, Kapolsek menyerahkan bantuan berupa satu unit tenda pramuka kepada pihak sekolah, yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah Siska Wati br Ginting.

Acara yang dimulai pada pukul 07.30 WIB di lapangan sekolah dihadiri oleh para guru dan sekitar 150 siswa siswi SMP Swasta Musyawarah Perbulan juga hadir untuk menyaksikan penyerahan bantuan ini.

Setelah penyerahan tenda, AKP C.H. Nababan menyampaikan bimbingan dan arahan kepada para siswa mengenai berbagai topik penting, termasuk kenakalan remaja, balap liar, pergaulan bebas, serta bahaya narkoba. Dalam arahannya, Kapolsek mengingatkan para siswa untuk menjauhi perilaku perilaku negatif yang dapat merusak masa depan mereka.

“Kita harus waspada terhadap ancaman narkoba yang sangat merugikan, dan menjauhi segala bentuk kenakalan remaja serta pergaulan bebas yang dapat merusak moral dan masa depan kalian,” tegas AKP C.H. Nababan di hadapan para siswa.

Kepala sekolah, Siska Wati br Ginting, mengucapkan terima kasih kepada Polsek Mardingding atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Tenda pramuka ini diharapkan dapat mendukung kegiatan pramuka dan pembinaan karakter para siswa di sekolah tersebut.

Acara berjalan dengan tertib dan lancar hingga selesai, dengan para siswa tampak antusias mendengarkan arahan dari Kapolsek Mardingding yang bertujuan memberikan motivasi dan bimbingan positif.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *