Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Polsekta Berastagi Sambangi Sekolah SDN Desa Gurusinga

Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Polsekta Berastagi Sambangi Sekolah SDN Desa Gurusinga

Karo – Dalam rangka upaya untuk meningkatkan kecintaan dan kepercayaan anak-anak terhadap Polri. Bhabinkamtibmas Polsekta Berastagi Bripka Imanta Sembiring melaksanakan kegiatan sambang sekaligus silaturahmi di SDN Desa Gurusinga Kec. Berastagi Kab. Karo, Rabu(22/05/2024) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan imbauan agar kedepan anak-anak Sekolah Dasar untuk lebih giat dalam belajar, menimba ilmu pengetahuan, untuk mengembangkan hobi dan bakatnya untuk mencapai cita-cita mereka di masa depan.

Dalam giat tersebut Imanta juga memberikan pesan pesan kamtibmas kepada para siswa SD agar selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal, jika hendak pulang kerumah jika yang menjemput adalah orang yang tidak dikenali, maka tidak perlu untuk mengikuti orang tersebut.

Selain itu, juga mengingatkan kepada anak-anak SD agar selalu rajin belajar, hormati dan selalu patuh terhadap para guru serta ketika sudah pulang sekolah untuk langsung pulang kerumah masing-masing.

Pada kegiatan tersebut, juga turut dilaksanakan bersama Babinsa Koramil Berastagi, sebagai bentuk sinergitas dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *