lll Polres Tanah Karo Amankan Deklarasi Damai Salah Satu Paslon Bupati di Jambur Milala Mas – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polres Tanah Karo Amankan Deklarasi Damai Salah Satu Paslon Bupati di Jambur Milala Mas

Polres Tanah Karo Amankan Deklarasi Damai Salah Satu Paslon Bupati di Jambur Milala Mas

Karo – Polres Tanah Karo melaksanakan pengamanan penuh dalam kegiatan deklarasi damai yang digelar oleh salah satu pasangan calon (paslon) bupati Karo di Jambur Milala Mas, Kecamatan Kabanjahe, pada Kamis(19/09/2024) pukul 10.00 WIB. Pengamanan tersebut bertujuan untuk memastikan seluruh rangkaian acara berjalan dengan aman dan tertib.

Kabag Ops Polres Tanah Karo, Kompol Eddy Sudrajat, S.H., yang memimpin langsung pengamanan ini, menyatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan personel untuk menjaga keamanan di lokasi acara serta sekitarnya. “Pengamanan ini dilaksanakan untuk memastikan tidak ada gangguan yang dapat mengganggu jalannya deklarasi damai ini. Polres Tanah Karo selalu hadir untuk menjaga keamanan di setiap rangkaian kegiatan demokrasi, termasuk Pilkada 2024,” jelas Kompol Eddy Sudrajat.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas dan menjunjung tinggi persatuan di tengah pelaksanaan Pilkada. “Kami berharap masyarakat tetap tenang, damai, dan saling menghormati perbedaan demi menjaga persatuan di Pilkada 2024 ini,” tambahnya.

Kegiatan deklarasi damai tersebut berlangsung aman dan tertib, dengan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat serta simpatisan paslon. Pengamanan ketat dari Polres Tanah Karo memastikan seluruh rangkaian acara berjalan sesuai rencana.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *