lll Polres Tanah Karo Amankan Kampanye Paslon Bupati di SRP Wisata Ernala, Barusjahe – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polres Tanah Karo Amankan Kampanye Paslon Bupati di SRP Wisata Ernala, Barusjahe

Polres Tanah Karo Amankan Kampanye Paslon Bupati di SRP Wisata Ernala, Barusjahe

Karo – Polres Tanah Karo dalam pelaksanaan Ops Mantap Praja Toba 2024, melaksanakan pengamanan kampanye terbuka salah satu pasangan calon (paslon) bupati Karo di SRP Wisata Ernala, Desa Sukanalu, Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo, Senin(30/09/2024).

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 09.30 WIB hingga selesai ini dihadiri oleh sekitar 200 orang masyarakat dari berbagai desa di Kecamatan Barusjahe.

Kampanye tersebut mencakup acara tatap muka dan silaturahmi antara paslon bupati dengan masyarakat setempat. Selain penyampaian visi dan gagasan oleh paslon, acara ini juga diisi dengan sesi tanya jawab yang memungkinkan masyarakat untuk berdialog langsung dengan calon pemimpin daerah tersebut.

Kapolres Tanah Karo AKBP Eko Yulianto, S.H, S.I.K, M.M, M. Tr. Opsla melalui Kabag Ops Polres Tanah Karo, Kompol Eddy Sudrajat, S.H., yang memimpin jalannya pengamanan, menyampaikan bahwa Polres Tanah Karo telah mengerahkan personel dari Polsek Barusjahe serta petugas pengamanan pribadi (Walpri) yang melekat pada paslon untuk memastikan keamanan kegiatan kampanye berjalan lancar dan tertib.

“Pengamanan berlangsung sesuai rencana dan situasi di lapangan terkendali dengan baik. Kehadiran masyarakat yang cukup besar menunjukkan antusiasme mereka terhadap proses demokrasi ini, dan kami akan terus memastikan keamanan selama seluruh tahapan kampanye baik itu dari setiap paslon,” ujar Kompol Eddy Sudrajat.

Tercatat, sekitar 10 unit kendaraan roda empat dan 30 unit sepeda motor digunakan oleh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Pihak kepolisian terus melakukan pemantauan lalu lintas serta keamanan di sekitar lokasi untuk memastikan kenyamanan peserta kampanye.

Acara kampanye ini berlangsung kondusif hingga selesai, dengan personel Polres Tanah Karo siap siaga menjaga ketertiban hingga akhir acara.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *