lll Polres Tanah Karo Berikan Pengamanan Pada Ibadah Minggu di Gereja Gereja Jajaran Kecamatan Kabanjahe – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polres Tanah Karo Berikan Pengamanan Pada Ibadah Minggu di Gereja Gereja Jajaran Kecamatan Kabanjahe

Polres Tanah Karo Berikan Pengamanan Pada Ibadah Minggu di Gereja Gereja Jajaran Kecamatan Kabanjahe

 

Karo – Minggu(25/08/2024) pagi ini, Polres Tanah Karo melaksanakan pengamanan di sejumlah gereja di wilayah Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo. Pengamanan ini dilakukan guna memastikan kenyamanan dan keamanan bagi para jemaat yang melaksanakan ibadah minggu.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Tanah Karo dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

 

Kapolres Tanah Karo, AKBP Eko Yulianto, S.H, S.I.K, M.M, M.Tr. Opsla, dalam keterangannya menyatakan bahwa pengamanan ini bukan hanya untuk menjaga ketertiban, tetapi juga sebagai bentuk dukungan Polres Tanah Karo terhadap hak masyarakat untuk beribadah dengan tenang.

 

“Kita ingin memastikan bahwa seluruh jemaat dapat beribadah dengan aman dan nyaman tanpa ada rasa khawatir terhadap gangguan keamanan,” ujarnya.

 

Kapolres Eko Yulianto juga menyampaikan bahwa selain pengamanan, personilnya juga melaksanakan cooling system kepada para jemaat dan tokoh agama, mengingat pentingnya menjaga kerukunan dan ketenangan di tengah masyarakat, terutama menjelang Pilkada 2024.

 

Pengamanan tempat ibadah ini tidak hanya dilaksanakan di Kabanjahe, melainkan tiap kecamatan olen Polsek jajaran juga melaksanakan kegiatan serupa untuk memberikan rasa aman dikeseluruhan wilayah hukum Polres Tanah Karo.

 

Dengan pengamanan yang diberikan dan pesannpesan damai yang disampaikan, diharapkan situasi di Kabupaten Karo akan tetap aman dan kondusif, serta masyarakat dapat menjalankan aktivitas ibadah dan kegiatan sehari-hari dengan tenang. Polres Tanah Karo berkomitmen untuk terus hadir dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga, khususnya menjelang perhelatan Pilkada 2024.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *