Polres Tanah Karo Berikan Pengawalan dan Pengamanan Pawai Malam Takbiran di Kabanjahe dan Berastagi

Polres Tanah Karo Berikan Pengawalan dan Pengamanan Pawai Malam Takbiran di Kabanjahe dan Berastagi

Karo – Kawal kemeriahaan malam takbiran lebaran Idul Fitri 1445 H tahun 2024, Polres Tanah Karo laksanakan pengamanan kegiatan pawai takbiran prioritas di 2 Kecamatan, Kabanjahe dan Berastagi, Selasa(09/10/2024) pukul 20.00 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan cukup meriah dengan antusias masyarakat di Halaman parkir Kantor DPRD Kab. Karo dan Mesjid Raya Berastagi.

Kegiatan Pawai di Kabanjahe, dihadiri oleh perwakilan Forkopimda Karo yakni dihadiri Mewakil Bupati Karo, Asisten III Mulianta Tarigan, mewakili Kapolres Tanah Karo, Kabag Ops Kompol Abdi Abdullah ABDI dan Anggota DPRD Karo M. Raffi Ginting.

“Memastikan keamanan dalam pelaksanaan pawai takbiran, kita dari Polres Tanah Karo memfokuskan pengamanan di 2 lokasi yakni Kecamatan Kabanjahe dan Berastagi”, kata Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kabag Ops Kompol Abdi.

Pergelaran pawai takbiran ini diikuti oleh mobil hias sebanyak 40 Unit R4 dan 4 unit Ambulance serta 60 R2 dan juga peserta pawai obor berjumlah lebih kurang 1000 (seribu) orang di dua lokasi tersebut, dengan rute melintasi keliling jalur lintas Kecamatan diikuti pawai obor keliling dengan pengawalan dan pengamanan di beberapa titik jalur rute pawai oleh personel Polres Tanah Karo.

“Alhamdulillah pelaksanaan pawai takbiran di dua lokasi prioritas ini berjalan dengan aman dan tertib”, kata Kabag Ops.

Dijelaskan lagi oleh Kabag Ops bahwa beberapa Polsek jajaran juga turut melaksanakan kegiatan serupa di wilayah masing masing Kecamatan, memberikan pengamanan dalam kegiatan memeriahkan malam takbiran demi terwujudnya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat terkhusus yang melaksanakan acara menjelang menyambut hari raya idul fitri 1445 H.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *