Polres Tanah Karo Berikan Rasa Aman Saat Ibadah Solat Jumat di Mesjid Jajaran

Polres Tanah Karo Berikan Rasa Aman Saat Ibadah Solat Jumat di Mesjid Jajaran

Karo – Jajaran Polres Tanah Karo melaksanakan pengamanan Sholat Jumat di Mesjid jajaran wilayah Kab. Karo, Jumat(12/01/2024).

Kegiatan pengamanan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas kondusif pada saat pelaksanaan ibadah rutin jumat setiap minggunya, sekaligus menerima keluhan masyarakat terkait kamtibmas di wilayah Kabupaten Karo, melalui Jumat Curhat.

Selain Personil Polres Tanah Karo, personil Polsek juga dilibatkan dalam pengamanan solat jumat sekaligus jumat curhat di Mesjid prioritas di wilayah masing masing Kecamatan.

Dalam Jumat Curhat, Personil pengamanan memberikan imbauan kamtibmas dan sosialisasi layanan Call Center 110 dan Pengaduan WA serta menerima keluhan dari jemaat.

Dijelaskan Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, pengamanan ibadah jumat rutin dilaksanakan untuk mewujudkan sitkamtibmas tetap aman dan kondusif, khususnya di lokasi sekitar tempat ibadah.

“Dengan adanya kehadiran Polri, harapannya masyarakat merasa aman dalam melaksanakan ibadah”, pungkas Kapolres.

Disela pengamanan, lanjut Kapolres, pihaknya juga melaksanakan jumat curhat dengan menerima keluhan dan aspirasi masyarakat terkait kamtibmas di wilayah Kab. Karo, sehingga upaya harkamtibmas dapat optimal.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro
@divisihumaspolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *