Polres Tanah Karo Bersama Forkopimda Tinjau Lokasi Jelang Pelaksanaan Event Aquabike

Karo – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karo, kembali melakukan peninjauan ke lokasi pelaksanaan event Aquabike World Championship, di Pantai Sinalsal, Desa Tongging, Kecamatan Merek, Selasa (14/11/2023) mulai pukul 10.00 WIB. Adapun pengecekan ini dilakukan untuk melihat sejauh mana persiapan yang dilakukan di lokasi pelaksanaan acara internasional.

Saat peninjauan tadi, Kapolres Tanah Karo AKBP WAHYUDI RAHMAN S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, memaparkan situasi terkait rencana Kegiatan dan Pengamanan Even Aquabike Jetski World Champioship Like Toba. Polres Tanah Karo selaku tim pengamanan akan membuat pos-pos pengamanan yang akan dijaga oleh personel Polres Tanah Karo.

“Ada tiga pos yang akan disiagakan Polres Tanah Karo yang tersebar di Pos I Desa Kodon Kodon, Pos II Simpang Desa Sibolangit, dan Pos III Pos Restribusi Air Terjun. Nantinya pos-pos ini yang akan mengatur rekayasa lalulintas apabila diperlukan untuk menghindari kemacetan,” Kata Kapolres.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Pariwisata Ir Munarta Ginting juga memaparkan perihal pendirian Panggung/Side Even dan Venue VVIP Penonton. Kemudian, Bupati Karo Cory Sriwati Sebayang juga menyampaikan imbauan kepada pembudidaya KJA yaitu Antara Sembiring Als Limpit, Donna Munthe, Ferdianto Sagala, Andri Sipakkar, Asrial Munthe, dan Redin Sagala agar segera menertibkan KJA.

Dari hasil pertemuan tersebut, disepakati terkait KJA, pemilik KJA bersedia menertibkan KJA-nya ke bibir Pantai, dengan tenggang waktu yang di sepakati tanggal 15 November 2023 sudah bersih.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *