Polres Tanah Karo Bersama Pemkab Karo Cek dan Ukur Lahan Hibah Untuk Polsubsektor Mardingding

Polres Tanah Karo Bersama Pemkab Karo Cek dan Ukur Lahan Hibah Untuk Polsubsektor Mardingding

Karo – Polres Tanah Karo mendapatkan angin segar karena telah mendapatkan hibah berupa tanah dari masyarakat. Tanah yang dihibahkan oleh Intan br Karo tersebut, bertempat di Desa Mardingding, Kecamatan Mardingding.

Lahan yang dihibahkan ini, menurut Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, nantinya akan dibangun bangunan berupa Polsubsektor Mardingding. Atas hibah ini, Kapolres mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga ibu Intan br Karo atas kepeduliannya kepada Polres Tanah Karo.

“Tentunya kita berterimakasih kepada masyarakat yang telah menghibahkan tanahnya ini, nantinya akan kita bangun Polsubsektor Mardingding,” Kata Kapolres.

Dikatakan Kapolres, pada Kamis (15/2/2024) pihaknya yang dipimpin Kabag Ops Elisman Ginging, telah melakukan peninjauan ke lahan tersebut. Saat peninjauan, Polres Tanah Karo juga berkoordinasi dengan Pemkab Karo melalui Dinas PUPR untuk melakukan pengukuran.

Saat peninjauan dan pengukuran, turut dihadiri oleh anak pemberi hibah yaitu Putra Sembiring dan Kepala Desa Mardingding. Dari hasil pengukuran tersebut akan dibuatkan gambar bangunan Polsubsektor yang protypenya bersumber dari Polri dan akan disesuaikan dengan struktur tanah lahan Polsubsektor Mardingding. Gambar , TOR / RAB akan diserahkan oleh Dinas PUPR Pemkab Karo kepada Polres Tanah Karo pada awal bulan Maret 2023.

“Semoga bangunan Polsubsektor Mardingding akan segera dibangun dan diselesaikan, dengan adanya bantuan ini juga diharapkan bisa memaksimalkan pelayanan Polres Tanah Karo kepada masyarakat terutama pemeliharaan Harkamtibmas,” Pungkas Kapolres.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro
@poldasumaterautara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *