lll Polres Tanah Karo: Bhabinkamtibmas Tanggap Amankan Pria dengan Gangguan Jiwa di Kabanjahe – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polres Tanah Karo: Bhabinkamtibmas Tanggap Amankan Pria dengan Gangguan Jiwa di Kabanjahe

Polres Tanah Karo: Bhabinkamtibmas Tanggap Amankan Pria dengan Gangguan Jiwa di Kabanjahe

 

Karo – Bhabinkamtibmas Bripka Zulkifly Situmorang melaksanakan giat menerima keluhan masyarakat di Jln Singa Gg Riahna, Kabanjahe, yang berlangsung pada Minggu(28/07/2024), pukul 08.15 hingga 09.45 WIB. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Tanah Karo untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan rasa aman.

Masyarakat melaporkan adanya seorang pria yang diduga mengalami gangguan jiwa dan membuat resah warga sekitar. Menanggapi keluhan ini, Bripka Zulkifly Situmorang segera berkoordinasi dengan Aipda Nopri Perangin-Angin dan Brigadir Penata Karo Sekali untuk mengamankan pria tersebut.

 

Tim berhasil mengamankan pria yang diketahui bernama Ferdinan Sembiring, 36 tahun, warga Desa Sukanalu, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo. Setelah melakukan pencarian, mereka menemukan keluarganya yang berada di Terminal Tigabaru, Kabanjahe. Pada pukul 09.30 WIB, Ferdinan Sembiring diserahkan kepada keluarganya dengan selamat.

 

Selama proses penanganan, situasi tetap aman dan kondusif. Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, S.H., S.I.K., M.M., menyampaikan apresiasi atas respon cepat dan tindakan sigap dari Bhabinkamtibmas dan jajarannya. “Kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat penting untuk memastikan rasa aman dan memberikan solusi cepat terhadap keluhan warga,” ujar AKBP Wahyudi Rahman.

 

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Tanah Karo dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan terus mendengarkan dan merespons keluhan warga, diharapkan situasi kamtibmas yang kondusif dapat terwujud secara berkelanjutan.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *