lll Polres Tanah Karo Gelar Nonton Bareng Wayang Kulit Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 di Polres Tanah Karo – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polres Tanah Karo Gelar Nonton Bareng Wayang Kulit Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 di Polres Tanah Karo

Polres Tanah Karo Gelar Nonton Bareng Wayang Kulit Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 di Polres Tanah Karo

Karo – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Tanah Karo menggelar acara Nonton Bareng Pergelaran Wayang Kulit di Aula Pur-Pur Sage. Acara ini dimulai pada pukul 20.15 WIB, Jumat(5/07/2024) di Aula Pur Pur Sage Tantya Sudhirajati Polres Tanah Karo.

Hadir dalam acara tersebut Waka Polres Tanah Karo, KOMPOL Zulham, S.H., S. Kom., M.H., M.M., bersama dengan para Pejabat Utama (PJU) dan perwira Polres Tanah Karo. Tak ketinggalan, Ketua DPD Pujakusuma Kabupaten Karo, Duddy S. Utomo, serta Ketua Paguyuban Tanah Karo, Risky Sugianpang, turut ikut dalam nonton bareng ini.

Dalam sambutannya, Wakil Kepala Polres Tanah Karo, KOMPOL Zulham, menjelaskan bahwa acara ini tidak hanya untuk memperingati Hari Bhayangkara, tetapi juga sebagai sarana untuk mendekatkan kepolisian dengan masyarakat.

“Melalui kegiatan budaya seperti ini, yang disenggelarakan Mabes Polri, kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi dan menciptakan suasana kebersamaan antara kepolisian dan masyarakat,” ujar Zulham.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga warisan budaya seperti wayang kulit agar tetap lestari di tengah arus modernisasi.

Acara ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan di antara masyarakat dan kepolisian.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *