Polres Tanah Karo Giatkan Strong Point, Dalam Rangka Mewujudkan Kamseltibcarlantas Awal Pagi

Polres Tanah Karo Giatkan Strong Point, Dalam Rangka Mewujudkan Kamseltibcarlantas Awal Pagi

 

Karo – Guna menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas, Polres Tanah Tanah Karo rutin laksanakan strong point pagi. Hal tersebut dilaksanakan juga dalam upaya untuk senantiasa memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat di awal pagi.

Pengaturan Strong Point pagi tadi, Selasa(05/03/2024) dilaksanakan oleh anggota dari tiap Bagian, Fungsi dan Sie dari Polres Tanah Karo, di lokasi yang sudah ditentukan mengantisipasi kerawanan potensi gangguan di jalan raya khususnya saat awal pagi dimana aktifitas masyarakat mulai meningkat.

 

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui PS. Kasat Lantas Iptu M. Riddho Rasyid, S. T.rk, mengatakan, giat strong point yang dilaksanakan merupakan bentuk wujud kehadiran polri di tengah masyarakat.

 

“Tujuanya untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalulintas di Kabuten Karo, di saat awal pagi dimana akrifitas masyarakat sedang meningkat”, kata Kasat Lantas.

 

Untuk giat stront point ini, disampaikan Kasat Lantas, tidak hanya personil Polres, personil Polsek jajaran juga melaksanakan kegiatan serupa di wilkumnya masing masing.

 

“Saat strong point, para anggota dilapangan juga gencar melakukan sosialisasi kamseltibcarlantas kepada para pengendara”, tambahnya.

 

Hal tersebut dikatakanya, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa mentaati peraturan berlalu lintas dan tetap mengutamakan keselamatan di jalan raya.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *