Polres Tanah Karo Ikuti Zoom Meeting Penandatanganan Surat Keputusan Forum Lalulintas Dan Angkutan Jalan

Polres Tanah Karo Ikuti Zoom Meeting Penandatanganan Surat Keputusan Forum Lalulintas Dan Angkutan Jalan

Karo – Jajaran Polres Tanah Karo mengikuti kegiatan Kegiatan Penandatanganan Surat Keputusan Forum Lalulintas Dan Angkutan Jalan Provinsi Sumatera Utara, di Mapolres Tanah Karo, Kamis (30/05/2024). Kegiatan yang dilaksanakan secara zoom meeting ini, turut diikuti oleh seluruh Polres se Polda Sumatera Utara.

 

Pada kegiatan ini, dihadiri langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA. Serta turut mengundang Pemkab Karo yang juga dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting.

Kapolres Tanah Karo menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen jajaran Polda Sumatera Utara bersama dengan masing-masing pemerintah daerah untuk menciptakan lalulintas yang lebih tertib.

“Ini merupakan komitmen bersama. Tak hanya dari Polri saja, tapi juga harus didukung oleh semua pihak terutama pemerintah daerah,” Kata Kapolres.

Pada kegiatan tadi, turut dilakukan penandatanganan oleh beberapa Polres yang memiliki perubahan surat keputusan. Dimana, surat tersebut ditandatangani oleh pimpinan di masing-masing polres dan pimpinan masing-masing pemerintah daerah.

Turut hadir dalam kegiatan ini, yaitu Waka Polres Tanah Karo Kompol Zulham, S.H, S. Kom, M.H, M.M, Kadis Kominfo Karo Leonardo Surbakti, Kabag SDM AKP Arbi, Kabagren Polres Tanah Karo E. Ginting, Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Rabiah Adawiyah Hasibuan, SH, Kasat Intelkam diwakili oleh KBO intelkam
Ipda B. Perangin-Angin. Selanjutnya perwakilan Dinas Perhubungan Kabupaten Karo Jimmy Tarigan, Perwakilan Jasa Raharja Bambang, Personil Sat lantas Polres Tanah Karo, Perwakilan Angkut Umum, dan Insan Pers.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *