Polres Tanah Karo Jaga Sitkamtibmas Tetap Kondusif di Kabanjahe, Dengan Mengintensifkan Patroli Malam

Polres Tanah Karo Jaga Sitkamtibmas Tetap Kondusif di Kabanjahe, Dengan Mengintensifkan Patroli Malam

Karo – Polres Tanah Karo intensifkan patroli Malam ke wilayah sudut Kecamatan Kabanjahe, Kamis(07/03/2024) pukul 00.00 WIB.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan untuk menciptakan sitkamtibmas kondusif sekaligus menghadirkan Polri di tengah masyarakat, khususna saat ini baru selesai tahapan pemilu 2024.

Dipimpin Perwira Pengandali (Padal) Ipda Martan Sitepu, Kanit Resum Sat Reskrim, tim patroli dari gabungan piket fungsi, menyasar tempat berkumpulnya masyarakat, pemukiman penduduk, obyek vital dan jalur rawan laka serta kriminalitas untuk memberikan keamanan dan memberikan himbauan agar selalu waspada akan adanya gangguan/tindak kriminalitas.

Padal menjelaskan, kegiatan patroli malam ini dilaksanakan sebagai upaya tindakan preventif terjadinya gangguan kamtibmas dan juga sarana dialogis kepada masyarakat untuk menyampaikan imbauan kamtibmas.

Saat patroli, petugas menyisir tempat yang sering dijadikan tempat berkumpulnya anak-anak muda, mengantisipasi adanya kegiatan kegiatan yang berpotensi menganggua kamtibmas seperti balap liar dan tauran.

“Dengan dilaksanakannya Patroli Malam, dapat mencegah gangguan kamtibmas khususya kejahatan jalanan dan memberikan rasa aman serta mengurangi pelanggaran yang bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan”, jelas Padal Ipda Martan.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *