lll Polres Tanah Karo Jamin Kelancaran Pengamanan Sosialisasi Aplikasi SIAKBA di KPU Karo – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polres Tanah Karo Jamin Kelancaran Pengamanan Sosialisasi Aplikasi SIAKBA di KPU Karo

Polres Tanah Karo Jamin Kelancaran Pengamanan Sosialisasi Aplikasi SIAKBA di KPU Karo

Karo – Polres Tanah Karo tetap stand by memberikan pengamana kegiatan penting di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam rangkaian Pilkada 2024, Kabupaten Karo pada hari ini, Selasa(8/10/2024). KPU Karo melaksanakan sosialisasi penggunaan aplikasi Sistem Informasi Anggota KPU dan Badan Ad Hoc (SIAKBA) yang diperuntukkan bagi Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dalam rangka Pilkada 2024.

Pengamanan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Perwira Pengendali (Padal) Ipda Sofyan Damanik, S.H, yang memastikan seluruh rangkaian acara berjalan lancar dan aman. “Kami dari kepolisian menjamin kelancaran kegiatan ini. Hingga saat ini, situasi di lokasi sosialisasi di Aula Kantor KPU Karo berlangsung aman dan tertib,” ujar Ipda Sofyan Damanik.

Aplikasi SIAKBA merupakan alat penting yang akan digunakan dalam proses administrasi anggota KPPS pada Pilkada 2024. Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan para petugas KPPS dapat mengoperasikan aplikasi dengan baik, sehingga proses pemilihan di Kabupaten Karo dapat berlangsung lebih efisien dan transparan.

Pengamanan oleh Polres Tanah Karo dilakukan sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung kelancaran seluruh tahapan Pilkada 2024. “Kegiatan hari ini berjalan tanpa hambatan, dan kami akan terus memantau situasi hingga seluruh rangkaian sosialisasi selesai,” pungkas Ipda Sofyan Damanik.

Dengan pengamanan yang maksimal dari kepolisian, kegiatan sosialisasi di KPU Karo berjalan dengan baik dan kondusif.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *