Polres Tanah Karo Lakukan Pengamanan Kantor KPUD Karo dan Gudang Logistik Pemilu

Karo – Personil Polres Tanah Karo ditugaskan melakukan penjagaan dan pengamanan di Kantor KPUD Karo dan Gudang Logistik Pemilu di JL. Kapten Mumah Purba Kel. Padang Mas Kec. Kabanjahe, Selasa(31/10/2023).

 

Penugasan personil untuk penjagaan dan pengamanan tersebut dilaksanakan untuk memastikan keamanan Kantor dan logistik, selama rangkaian pelaksanaan pemilu yang sudah dimulai.

 

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kabag Ops Kompol A. Abdillah, menjelaskan pengaman tersebut dilaksanakan setiap hari selama rangkaian pelaksanaan pemilu 2024.

 

“Jadi pengamanan ini dilaksanakan selama 1×24 jam, untuk memastikan benar bahwa kantor KPU dan gudang logistik dalam keadaan aman dengan pengawasan penuh personil Polri di objek”, kata Kabag.

 

Terkait pengamanan tersebut, Kabag menekankan kepada personel yang melakukan pengamanan dan penjagaan, untuk melaksanakan tugas pengamanan dengan baik dan menguasai betul situasi dan lapangan di objek pengamanan termasuk untuk mengenali orang yang masuk dan keluar akses gedung dan kantor dan gudang.

 

Hal tersebut dikatakannya agar pengamanan di objek dapat maksimal sehingga tidak ada gangguan yang menghambat jalannya pelaksanaan pemilu, khususnya di wilayah Kabupaten Karo.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *