Polres Tanah Karo Melalui Bluelight Patrol, Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Hari

Karo – Jajaran Piket Fungsi Polres Tanah Karo melalui giat rutin Bluelight Patrol, mobile ke jalur rawan gangguan kamtibmas untuk memberikan rasa aman sekaligus wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat.

 

Kegiatan rutinitas ini tidak hanya fokus pada patroli, petugas juga melaksanakan dialogis kamtibmas kepada warga masyarakat yang masih beraktifitas di malah hari di Kota Kabanjahe, Sabtu(07/10/2023) pukul 00.00 WIB.

Perwira Pengendali (Padal) Kanit I Resum Sat Reskrim Ipda Martan Sitepu yang memimpin jalannya patroli, mengatakan pihaknya gencar lakukan bluelight patrol secara mobile dan stasioner mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya kejahatan jalanan.

 

“Kita mengantisipasi dan melakukan penindakan kejahatan jalanan antara lain Curat, Curas, Curanmor, Begal, Balap liar maupun kejahatan lainnya”, ujarnya.

 

Patroli dilaksanakan dari rute jalan protokol mulai Jln. Jamin Ginting Kabanjahe, Jln. Mariamin Ginting, Simp. enam Kabanjahe, Jln. Kota Cane, Jln. Kapt. Bangsi Sembiring dan Jln. Vetran Kabanjahe.

 

Dilaporkannya, selama dalam pelaksanaan patroli tidak ditemukan adanya Tindak Pidana maupun kegiatan yang dapat meresahkan masyarakat, namun demikian pelaksanaan patroli terus dilakukan stand by hingga pagi hari.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *