Polres Tanah Karo Pastikan Kemananan Rapat Pleno Terbuka Kabupaten Karo

Polres Tanah Karo Pastikan Kemananan Rapat Pleno Terbuka Kabupaten Karo

Karo – Personel Polres Tanah Karo melekat dalam pengamanan jalannya Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Peserta Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Karo.

Pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman kepada petugas penyelenggara pemilu, serta mewujudkan jalannya pemilu yang aman dan kondusif.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kabag Ops Kompol A. Abdilah yang mengkoordinir langsung pengamanan ini mengatakan, hingga hari kedua, pihaknya bersama Kodim 0205 TK, masih terus stand by di lokasi rapat, Selasa(27/02/2024) di Ball Room Hotel Sinabung Berastagi.

“Terakhir tadi malam sudah terlaksana 7 Kecamatan dalam perekapan. Hari ini kita lanjutkan kembali pengamanan untuk memastikan keamanan selama pelaksanaan hingga selesai kegiatan”, kata Kabag Ops.

Adapun kecamatan yang sudah selesai yakni Kec. Tiganderket, Kec. Naman Teran, Kec. Simpang Empat, Kec. Payung, Kec. Dolat Rakyar Kec. Juhar dan Kec. Tigapanah.

Pada pengamanan hari kedua ini, sebelum pelaksanaan tetap dilakukan sterilisasi ruangan dan pemeriksaan / strelisasi peserta yang akan mengikuti giat tersebut, yang khusus dilaksanakan oleh Satuan Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) Polres Tanah Karo.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *