lll Polres Tanah Karo Pastikan Pengamanan Maksimal Pada Ekshibisi Lari Trail PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Merek – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polres Tanah Karo Pastikan Pengamanan Maksimal Pada Ekshibisi Lari Trail PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Merek

Polres Tanah Karo Pastikan Pengamanan Maksimal Pada Ekshibisi Lari Trail PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Merek

Karo – Polres Tanah Karo memastikan seluruh rangkaian kegiatan ekshibisi cabang olahraga Lari Trail dalam PON XXI Aceh-Sumut 2024 berjalan aman dan tertib. Kegiatan yang berlangsung di Taman Simalem Resort, kemarin Rabu(11/09/2024), diawali dengan pembukaan pukul 13.00 WIB dan dilanjutkan dengan technical meeting pada sore harinya.

Kapolres Tanah Karo AKBP Eko Yulianto, S.H, S.I.K, M.M, M. Tr. Opsla melalui Kapolsek Tigapanah selaku Kapam Objek, AKP Maurist GH. Sinaga, S.Pd, M.M, mengungkapkan bahwa pihak kepolisian telah melakukan pengamanan dengan maksimal untuk memastikan jalannya seluruh rangkaian acara berlangsung aman.

“Kami telah menyiapkan personel di berbagai titik strategis, baik di area start maupun sepanjang rute perlombaan, guna mengawal keamanan peserta dan memastikan tidak ada gangguan selama kegiatan,” jelas AKP Maurist.

Dalam lomba di hari pertama ini, terdapat dua kategori utama, yakni Lari Trail Klasik dengan jarak 12 km dan Lari Trail Vertikal yang akan berlangsung di area Tongging Sipiso piso dengan jarak 9 km. Peserta yang mengikuti ajang ini mencapai 155 orang dari 22 provinsi, yang menunjukkan besarnya antusiasme terhadap cabang olahraga ini.

Rangkaian perlombaan akan dilanjutkan pada Kamis(12/09), dengan perlombaan Lari Trail Klasik di sekitar Taman Simalem Resort. Kepolisian akan tetap siaga sepanjang kegiatan ini, dengan rencana pengamanan yang sudah disusun secara detail, pastikan seluruh kegiatan dapat berjalan dengan aman dan baik.

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh peserta, official, dan masyarakat yang menyaksikan dapat merasa aman. Hingga saat ini, situasi terkendali dan kami akan terus melakukan evaluasi agar pengamanan tetap optimal,” tambah AKP Maurist.

Dengan sinergi yang terjalin baik antara tim kepolisian dan panitia penyelenggara, kegiatan ini diharapkan berjalan lancar hingga selesai.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *