lll Polres Tanah Karo Respons Cepat Tangani Atlet Lari Trail yang Kelelahan di Ekshibisi PON XXI – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polres Tanah Karo Respons Cepat Tangani Atlet Lari Trail yang Kelelahan di Ekshibisi PON XXI

Polres Tanah Karo Respons Cepat Tangani Atlet Lari Trail yang Kelelahan di Ekshibisi PON XXI

Karo – Polres Tanah Karo kembali menunjukkan kesigapan dalam menjaga keamanan dan keselamatan para peserta ajang eksibisi lari trail PON XXI 2024 di Kabupaten Karo.

Dalam kegiatan yang digelar, Kamis(12/9/2024) pagi di Taman Resort Simalem, seorang atlet lari bernama Zeevana Indah Azaria(12), asal DKI Jakarta, mengalami kelelahan saat mencapai garis finish.

Kasat Samapta Polres Tanah Karo, AKP Jonni Damanik, S.H, M.H, menyampaikan bahwa pihak kepolisian bersama tim medis segera merespons insiden tersebut dengan sigap.

“Begitu mendapat informasi bahwa salah satu peserta mengalami kondisi kelelahan, kami langsung bergerak cepat untuk memastikan penanganan medis dilakukan dengan baik,” ujar AKP Jonni Damanik.

Zeevana, yang didampingi oleh pelatih sekaligus orang tuanya, Khairul, langsung mendapatkan perawatan dari tim medis Pemkab Karo, yakni dr. Dedy Pinem dan dr. Bartolomeus Karo Karo, serta dokter dari Pengurus Besar Trail Run, dr. Andi. Setelah mendapatkan penanganan, kondisi Zeevana mulai membaik dan ia beristirahat di ambulans milik RSU Kabanjahe.

“Kami selalu siap siaga dalam setiap kegiatan besar seperti ini. Penanganan cepat terhadap peserta yang mengalami masalah kesehatan merupakan prioritas kami demi menjaga keselamatan seluruh pihak yang terlibat,” tambah AKP Jonni.

Dengan adanya pengamanan yang solid dan penanganan medis yang cepat, seluruh rangkaian eksibisi lari trail sejauh 12 km ini berjalan dengan lancar. Situasi tetap terkendali, dan kegiatan berlangsung aman tanpa gangguan berarti.

PON XXI di Kabupaten Karo menjadi ajang penting untuk membuktikan kesiapan Polres Tanah Karo dalam menjaga keamanan serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan para peserta.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *