lll Polres Tanah Karo Siapkan 65 Personel untuk Pengamanan Tahapan Pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Pada Pilkada 2024 – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polres Tanah Karo Siapkan 65 Personel untuk Pengamanan Tahapan Pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Pada Pilkada 2024

Polres Tanah Karo Siapkan 65 Personel untuk Pengamanan Tahapan Pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Pada Pilkada 2024

 

Karo – Dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan tahapan pertama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karo tahun 2024, Polres Tanah Karo telah menyiagakan 65 personel untuk melakukan pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Karo.

Tahapan pertama ini, yaitu pendaftaran bakal calon Bupati/Wakil Karo, dimulai hari ini, Selasa(27/08/2024), dan akan berlangsung hingga dua hari ke depan.

 

Kapolres Tanah Karo AKBO Eko Yulianto, S.H, S.I.K, M.M, M. Tr. Opsla, melalui Kabag Ops Kompol Eddy Sudrajat, S.H, menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan persiapan matang untuk memastikan kegiatan ini berjalan aman dan lancar.

 

“Kami telah menyiapkan 65 personel untuk berjaga di KPUD selama tahapan pendaftaran ini. Mereka akan memastikan situasi tetap kondusif dan aman bagi semua pihak yang terlibat dalam proses pendaftaran,” ujar Kabag Ops Kompol Eddy, saat setelah pelaksanaan Apel kesiapan pengamanan di Kantor KPUD Karo.

 

Kompol Eddy juga menambahkan bahwa pengamanan ini adalah bagian dari upaya Polres Tanah Karo dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama rangkaian tahapan Pilkada 2024.

 

“Kami siap untuk melakukan pengamanan maksimal dan responsif terhadap segala bentuk potensi gangguan. Kami akan memastikan semua tahapan Pilkada berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku,” tambahnya.

 

Polres Tanah Karo juga mengimbau kepada masyarakat untuk turut menjaga ketertiban dan mendukung proses demokrasi yang damai selama rangkaian Pilkada ini berlangsung. Dengan persiapan yang matang dan sinergi antar pihak terkait, diharapkan seluruh tahapan Pilkada di Kabupaten Karo dapat terlaksana dengan baik dan aman.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *