lll Polres Tanah Karo Terima Supervisi OMP TOBA 2024 Dari Biro Ops Polda Sumut : Pastikan Pelaksanaan Operasi Sesuai Aturan – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polres Tanah Karo Terima Supervisi OMP TOBA 2024 Dari Biro Ops Polda Sumut : Pastikan Pelaksanaan Operasi Sesuai Aturan

Polres Tanah Karo Terima Supervisi OMP TOBA 2024 Dari Biro Ops Polda Sumut : Pastikan Pelaksanaan Operasi Sesuai Aturan

Karo – Untuk memastikan kelancaran dan kesesuaian pelaksanaan Operasi Mantap Praja (OMP) TOBA 2024, Polres Tanah Karo menerima kegiatan supervisi pada Jumat(6/9/2024) di Posko OMP TOBA 2024 Polres Tanah Karo. Kegiatan supervisi ini dilakukan oleh Tim Supervisi dari Biro Ops Polda Sumatera Utara yang dipimpin oleh Kabag Dal Ops RO OPS Polda Sumut AKBP Catur Sungkono, S.Ag., S.H., M.H.

Kegiatan ini supervisi ini dihadiri sejumlah PJU dan perwira dari Polres Tanah Karo. Polres Dairi dan PakPak Barat juga turut hadir untuk mengikuti kegiatan supervisi ini.

Dalam kesempatan tersebut, Waka Polres Tanah Karo Kompol Zulham, S.H., S.Kom., M.H., M.M., menjelaskan bahwa kegiatan supervisi ini dari Biro Ops Polda Sumut ini, bertujuan untuk memastikan pelaksanaan Operasi Mantap Praja dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dapat berjalan sesuai aturan yang berlaku. Hal ini, menurutnya, penting bagi Polres Tanah Karo, untuk menerima asistensi dan supervisi untuk mencapai tujuan operasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya pesta demokrasi.

“Polres Tanah Karo siap menerima kegiatan supervisi ini, yang merupakan bagian dari upaya Polda Sumut, untuk memastikan bahwa setiap tahapan operasi khususnya di Polres jajaran, dapat dilaksanakan sesuai dengan prosedur yang ada, sehingga target pengamanan Pilkada dapat tercapai dengan hasil yang maksimal,” ujar Kompol Zulham.

Supervisi ini, tambahnya, diharapkan dapat meningkatkan efektivitas serta efisiensi pelaksanaan operasi di lapangan. Dengan bimbingan dan arahan dari Tim Supervisi Polda Sumut, setiap anggota diharapkan dapat menjalankan tugas pengamanan Pilkada dengan baik dan terkoordinasi.

Dengan adanya kegiatan supervisi ini, diharapkan pelaksanaan Operasi Mantap Praja TOBA 2024 dapat berjalan optimal, sesuai dengan prosedur, dan mampu menciptakan kondisi keamanan yang maksimal selama proses Pilkada berlangsung.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *