lll Polres Tanah Karo Tetap Siaga di Hari Kedua Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polres Tanah Karo Tetap Siaga di Hari Kedua Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Polres Tanah Karo Tetap Siaga di Hari Kedua Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Karo – Memasuki hari kedua pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karo, Polres Tanah Karo tetap meningkatkan pengamanan, Rabu(28/08/2024).

Kegiatan pengamanan yang melibatkan personil Polres Tanah Karo, baik secara terbuka maupun tertutup, bertujuan untuk memastikan proses pendaftaran berjalan lancar dan aman.

Kapolres Tanah Karo AKBP Eko Yulianto, S.H, S.I.K, M.M, M. Tr. Opsla, melalui Kabag Ops Kompol Eddy Sudrajat, S.H., menegaskan bahwa pihaknya akan terus menjaga situasi tetap aman dan kondusif selama proses pendaftaran berlangsung.

“Kami telah menempatkan personil di berbagai titik strategis dan akan terus siaga hingga seluruh rangkaian pendaftaran selesai. Keamanan dan kenyamanan masyarakat adalah prioritas kami,” ujarnya.

Kegiatan pengamanan dimulai dengan apel pagi di halaman Kantor KPU Kabupaten Karo, dan berlanjut dengan patroli serta pemantauan langsung di lokasi pendaftaran. Hingga saat ini, situasi di sekitar Kantor KPU Karo terpantau aman dan terkendali, tanpa adanya gangguan yang berarti.

Polres Tanah Karo juga menghimbau masyarakat untuk tetap tenang dan mengikuti arahan petugas demi kelancaran proses pendaftaran. Polres Tanah Karo berkomitmen untuk terus melakukan pengamanan maksimal hingga pendaftaran resmi ditutup.

“Situasi saat ini kondusif dan akan terus kami jaga, khususnga dalam tahap pendaftaran ini. Kami mengapresiasi kerjasama dari seluruh pihak, termasuk masyarakat yang telah mendukung pengamanan ini,” tambah Kompol Eddy Sudrajat, S.H.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *