lll Polres Tanah Karo Turut Dalam Gerak Jalan Campuran Semarakkan HUT RI ke-79 Kabupaten Karo – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polres Tanah Karo Turut Dalam Gerak Jalan Campuran Semarakkan HUT RI ke-79 Kabupaten Karo

Polres Tanah Karo Turut Dalam Gerak Jalan Campuran Semarakkan HUT RI ke-79 Kabupaten Karo

Karo – Dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Pemerintahan Daerah Kabupaten Karo menggelar kegiatan Gerak Jalan Campuran, Jumat(02/08/2024) dimulai pukul 08.25 WIB di halaman Kantor Bupati Karo.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Karo, Cory S. Sebayang, Wakapolres Tanah Karo Kompol Zulham, SH, S.Kom, M.H, MM yang mewakili Kapolres Tanah Karo, serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Karo.

Kompol Zulham menyampaikan, “Kegiatan ini adalah bentuk partisipasi seluruh elemen masyarakat untuk memeriahkan perayaan kemerdekaan. Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, semangat nasionalisme dan kebersamaan masyarakat Kabupaten Karo semakin meningkat.”

Adapun Peserta Gerak Jalan terdiri dari berbagai instansi termasuk personel perwakilan dari Polres Tanah Karo dan Mahasiswa serta sekolah SMA Kecamatan Kabanjahe.

Kegiatan dimulai dengan registrasi peserta dan pembukaan oleh Protokol. Bupati Karo dalam sambutannya menekankan pentingnya semangat dalam melaksanakan gerak jalan dan mematuhi peraturan demi keselamatan. Setelah sambutan, peserta dilepas oleh Bupati Karo untuk memulai gerak jalan.

Rute gerak jalan dimulai dari Kantor Bupati Karo, melintasi Jln. Jamin Ginting, berputar di depan Kantor Bulog Desa Sumber Mufakat, dan kembali ke Kantor Bupati Karo sebagai garis finish.

Kompol Zulham juga menambahkan, “Polres Tanah Karo telah menyiapkan pengamanan agar kegiatan ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar. Kami mengimbau kepada seluruh peserta untuk tetap berhati hati dan mematuhi arahan petugas di lapangan.”

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *