lll Polri Jalin Kebersamaan di Desa Jaranguda DenganGotong Royong Jumat Bersih – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polri Jalin Kebersamaan di Desa Jaranguda DenganGotong Royong Jumat Bersih

Polri Jalin Kebersamaan di Desa Jaranguda DenganGotong Royong Jumat Bersih

Karo -Polsek Simpang Empat Polres Tanah Karo kembali menunjukkan komitmennya terhadap kebersihan dan kenyamanan lingkungan dengan menggelar kegiatan gotong royong Jumat Bersih di Desa Jaranguda, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo. Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini melibatkan berbagai elemen masyarakat dan instansi setempat.

Kapolsek Simpang Empat, AKP Dedy Syahputra Ginting, S.H, yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Denny Andrias, mengapresiasi partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan ini. “Gotong royong ini bukan hanya sekadar kegiatan rutin, tetapi juga bentuk kebersamaan dan tanggung jawab kita semua terhadap lingkungan. Saya sangat bangga melihat antusiasme warga Desa Jaranguda,” ujar AKP Dedy.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Merdeka Elsa Br. Surbakti, yang diwakili oleh Sekcam Merdeka Jack Lesmana Barus beserta anggotanya, Kepala Desa Jaranguda Elisa Sinuraya, S.H beserta perangkat desa, Ketua BPD Desa Jaranguda dan anggota, serta masyarakat Desa Jaranguda. Bersama sama, mereka membersihkan seputaran desa hingga menjadi lebih bersih dan nyaman.

“Kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan. Selain itu, ini juga menjadi momen untuk memperera hubungan antarwarga dan pemerintah setempat,” tambah AKP Dedy.

Selama kegiatan, Bhabinkamtibmas Aiptu Denny Andrias juga memberikan penyuluhan kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan di sekitar rumah masing masing serta mengajak untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Gotong royong Jumat Bersih ini berlangsung dengan aman dan lancar, berkat kerjasama semua pihak yang terlibat. Harapannya, kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman, dan aman bagi seluruh masyarakat.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *